News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Serang Kota Gelar Apel Dan Patroli Skala Besar Di Hari Paskah

Polres Serang Kota Gelar Apel Dan Patroli Skala Besar Di Hari Paskah


Kota Serang, Wartapembaruan.co.id
- Polres Serang Kota Polda Banten gelar apel pasukan, untuk memberi rasa nyaman bagi umat Kristiani yang merayakan hari Paskah, di gereja yang ada di wilayah Ibu Kota Banten.

"Kita gelar apel pasukan pengamanan dan patroli berskala besar, dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan hari Paskah," kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadit Pranoto, S.IK., M.Si.,  Kamis (01/04/2021).

Jajaran Polres Seranh Kota dan Pejabat Utama (PJU) hadir. Apel dan patroli skala besar juga dilakukan bersama oleh personil TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Serang.

"Kita gelar apel bersama, apel gabungan, bersama TNI, Satpol PP dan Dishub, untuk memberi kelancaran dan kenyamanan masyarakat," terangnya.


Personil Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub bersiaga di sejumlah gereja dan mengatur arus lalu lintas di Ibu Kota Banten. Masyarakat dihimbau tetap berhati-hati hingga menjaga prokes covid-19.


Patroli skala besar dibagi dalam dua tim. Tim pertama memulai dari Mapolres Serkot, Alun-alun, pocis, Pasar Lama, hingga Jalan A.Yani yang dipimpin oleh Kasatlantas.


Kemudian tim kedua, memulai dari Mapolres Serkot, Alun-alun, Kebon Jahe, Gereja, terakhir di Jalan Diponegoro, dipimpin oleh Kasat Sabhara.

"Hal ini dilakukan dalam rangka kesiapsiagaan, soliditas, sinergitas personil, terciptanya rasa nyaman, aman dsn kondusif. Kemudian, mencegah upaya gangguan Kamtibmas," jelasnya. (TP/HUMAS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar