Iklan

Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Kunker Menparekraf RI

warta pembaruan
06 April 2021 | 9:01 PM WIB Last Updated 2021-04-06T15:54:45Z
Kota Serang, Wartapembaruan.co.id - Puluhan petugas kepolisian dikerahkan dalam kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Selasa (06/04/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si.,  mengatakan, petugas disiagakan dari kedatangan hingga kepulangan Menteri Sandiaga Salahudin Uno.

"66 personil dari berbagai satuan kita kerahkan untuk menjaga tamu VIP. Kita iringi dari kedatangan hingga bapak Sandiaga Uno meninggalkan wilayah hukum Polres Serang Kota," kata AKBP Yunus.

Lanjutnya, kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini untuk meresmikan dialog seni yang bertemakan menggerakan kepariwisataan melalu seni budaya dan ekonomi kreatif yang inklusif, berkeadilan sosial serta ramah perempuan dan anak.

"Pak Sandi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Serang dan Pandeglang, kita selalu monitor perjalanan pak Sandi," jelas AKBP Yunus.

"Hingga acara selesai di Hotel Horison Ultima Ratu situasi berjalan kondusif dan semuanya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat," pungkasnya. (TP/HUMAS).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Kunker Menparekraf RI

Trending Now

Iklan