News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putra Terbaik Labuhanbatu Akan Mengikuti Kejurda

Putra Terbaik Labuhanbatu Akan Mengikuti Kejurda


Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya -- Tiga Putra/putri terbaik Labuhanbatu akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Junior Youth Sumatera Utara, dalam rangka memperebutkan Piala Danpomdam I/BB pada 7-10 April 2021 di Jalan Kartini Bawah, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Berdasarkan surat pengurus Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Provinsi Sumatera Utara dengan Nomor: 012/PERTINA-SU/III/2021 tanggal 15 Maret 2021. Tiga wakil Putra/putri terbaik dari Kabupaten Labuhanbatu yang akan mengikuti Kejurda ialah Fajrin Ramanda Panjaitan, Alya Simangunsong dan Muhammad Aufa Simangunsong, ketiganya merupakan cucu dari Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,Spd.MM.

“Saya sangat mengapresiasi kepada adik-adik kita yang akan bertanding, semoga dapat mengharumkan nama Labuhanbatu di kancah Nasional,”katanya saat ditemui Selasa (06/04/2021).

Atas pencapaian ini, sambung Teddy, dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) agar lebih memperhatikan atlet-atlet muda di Labuhanbatu.

“Saya berharap kepada pemerintah setempat agar lebih memperhatikan dan mendukung anak-anak muda di kabupaten ini untuk bisa menjadi atlet untuk bisa mengharumkan nama Labuhanbatu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tinju Nasional Kota Siantar Mayor CPM Binson Simbolon yang didampingi Ketua Panitia Lettu CPM T Sijabat mengatakan bahwa pelaksanaan Kejurda ini sudah sesuai kalender kerja Pengurus Pusat Pertina

“Pertina Provinsi Sumatera Utara akan mengadakan seleksi melalui pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Junior-Youth Sumut Tahun 2021, Atlet yang menang dalam Kejurda ini akan menjadi perwakilan atlet Tinju Sumut menuju Kejurnas dan Popnas tahun 2021 mendatang,” ujarnya.

Mayor CPM Binson juga menjelaskan bahwa event ini diharapkan dapat menjaring atlet Tinju Amatir, khususnya remaja Se-Sumut dalam penyeleksian untuk menghadapi Kejurnas dan Popnas. Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan yang akrab antar sesama Pertina Pengkab/Pengkot di Sumut.

“Ini juga untuk lebih meningkatkan kebugaran kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh melawan Virus Corona atau Covid-19 yang sedang kita alami,” tandasnya.

Albert Hutagaol

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar