Iklan

Ramadhan Berkah Bersama Karang Taruna Kelurahan Aren jaya Berbagi Takjil

warta pembaruan
17 April 2021 | 4:25 PM WIB Last Updated 2021-04-17T15:57:25Z
Bekasi,wartapembaruan.co.id
-- Bulan suci Ramadhan 1442 H mesti disambut dengan rasa senang dan gembira. Serta dipenuhi dg kegiatan yg bermanfaat.
Bulan dimana penuh dengan ampunan dan keberkahan.

Karang taruna kelurahan Aren jaya Bekasi timur, hadir untuk memberikan Takjil gratis selama ramdahan.

"Insya Alloh karang taruna aren jaya setiap hari selama ramadhan akan membagikan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan, kegiatan ini telah berjalan selama lima hari" kata Ahmad safrudin ketua karang taruna Aren jaya, Sabtu (17/4/2021).

Adapun tempat dilaksanakan pembagisn takjil terebut berlokasi di depan RS Siloam Sentosa  Jln Nusantara Raya arah masuk keperumnas 3 Bekasi timur.

"Selain pembagian tak'Jil gratis, kami para pengurus karang truna kelurahan Aren jaya juga akan melaksanakan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan H-7 sebelum lebaran. Dengan melibatkan anak-anak yatim piatu yang tersebar di 22 RW di dikelurahan Aren jaya" terangnya

Ahmad safrudin berpesan, bahwasanya pahala itu bukan sebatas angan-angan yang selalu dilipat gandakan berdasarkan asumsi kita.karang taruna aren jaya terus bersinergi membuat karya nyata untuk masyrakat

"Pahala itu adalah karya nyata ril yang dapat bermanfaat untuk khalayak orang banyak. Jadi pahala itu karya nyata yang konstruktif. Dosapun bisa disebut karya nyata namun destruktif" pungkasnya.

(Marsan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah Bersama Karang Taruna Kelurahan Aren jaya Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan