Iklan

Yayasan Trigatra Marta Nusantara Salurkan Bantuan untuk NTT, Tio Martha Maryke, SE:" Mari Berbuat untuk Sesama"

warta pembaruan
17 April 2021 | 2:19 PM WIB Last Updated 2021-04-17T15:57:47Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Tidak lepasnya, bangsa ini dirundung bencana. Pandemi covid 19 yg masih terus berkecamuk dan belum jelas kapan akan berakhir.

Bangsa ini diuji kembali dengan musibah dan bencana lainnya.
Dan Kini giliran masyarakat Nusa Tenggara Timur yg sedang diuji oleh sang Pencipta dengan datang nya musibah Banjir bandang, ratusan ribu rumah rusak, sarana dan prasarana umum pun hancur diterpa banjir tersebut, dan masih banyak warga yang hilang.

Kepada awak media Tio Marta mengatajan "Masyarakat NTT memerlukan bantuan dan kepedulian kita semua, uluran tangan warga bangsa untuk membantu masyarakat NTT sangat dinantikan".Ucapnya

Melihat kondisi tersebut, Yayasan Trigatra Marta Nusantara yg diketuai Tio Martha Maryke, SE merasa terpanggil untuk dapat berbuat bagi sesama warga bangsa.

Tio Martha Maryke, SE mendatangi kantor penghubung (perwakilan) pemda NTT di daerah Tebet Timur dalam, dan menyerahkan bantuan untuk diteruskan Kepada warga NTT yang sedang dilanda musibah dengan atas nama Yayasan Trigatra Marta Nusantara.

Yayasan kami mencoba berbuat bagi sesama, sebab bencana bisa menimpa siapapun dan dimanapun, ujar Martha panggilan akrab ketua Yayasan tersebut.

Mari berbuat untuk sesama, kita bersaudara dan sebagai saudara kita wajib saling membantu ujar Tio Martha Maryke, SE mengakhiri kunjungannya (16/04/2021)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Trigatra Marta Nusantara Salurkan Bantuan untuk NTT, Tio Martha Maryke, SE:" Mari Berbuat untuk Sesama"

Trending Now

Iklan