News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlat Elang Mengudara di Radio Pemkab Deli Serdang

Satlat Elang Mengudara di Radio Pemkab Deli Serdang

Deli Serdang, Wartapembaruan.co.id - Kegiatan non fisik Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021 hari ini, taruna Akademi TNI dan Akademi Kepolisian serta Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) melaksanakan kunjungan ke Deli Serdang Live Center yang bertempat di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/4/2021).
Ditempat ini, para Taruna dan Mahasiswa yang tergabung dalam Satlat Elang mendapatkan penjelasan dan informasi yang lengkap dari Bapak Drs. Haris Binar Ginting yang merupakan mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kabupaten Deli Serdang dan juga Bapak Safii Sihombing, SIP, MAP sebagai Plt. Kadis Kominfo Kab. Deli Serdang saat ini mengenai pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan pelaksanaan media center (Pusat Informasi Daerah) di Kabupaten Deli Serdang.
Pada kunjungan ini pula, Taruna dan Mahasiswa melaksanakan wawancara on air di Radio Pemerintah Kabupaten Deli Serdang DSB Fm 93,8 Mhz Lubuk Pakam. 

Wawancara live yang dipandu oleh Bapak Arfandi ini bermaksud untuk memberikan gambaran tentang bagaimana kehidupan para Taruna di awal mula dan selama melaksanakan pendidikan di Akademi TNI dan Akademi Kepolisian dan juga bagaimana para Taruna dan Mahasiswa bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat setempat diberbagai kegiatan fisik dan non fisik Latsitardanus XLI tahun 2021 di Provinsi Sumatera Utara.(AVID/r)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar