Iklan

Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD Di Korem 042/Gapu

warta pembaruan
13 April 2021 | 3:10 PM WIB Last Updated 2021-04-13T16:34:17Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Staf Perencanaan dan Anggaran (Srenad)  TNI AD yang dipimpin oleh Letkol Kav F X Aprilian Setyo W, S.Sos melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Resort Militer 042/Garuda Putih (Korem 042/Gapu) Jambi dalam rangka melaksanakan Survei internal integritas organisasi dan Integritas jabatan TNI AD tahun 2021

Kegiatan survei ini di buka oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P., M.M, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu jalan Jendral Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec.  Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (13/4/2021).

Danrem mengucapkan selamat datang sekaligus terimakasih kepada Letkol Kav F X Setyo W S.Sos beserta rombongan atas kehadiran dan kesediannya dalam melaksanakan kegiatan Reformasi Birokrasi TNI AD di Korem 042/Gapu ini.

“Kegiatan program Reformasi Birokrasi TNI AD merupakan Program yang bersifat jangka panjang sesuai dengan grand design Reformasi Birokrasi Nasional menuju tata kelola pemerintahan 2025 yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel serta profesional,” ucap Danrem.

"Saya berharap kepada seluruh  personel Korem 042/Gapu dan jajarannya agar dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kinerja di satuan kerja masing-masing melalui kuisioner yang disusun sebagai media penyampaian informasi," ujarnya.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srenad Gelar Survei Internal Organisasi TNI AD Di Korem 042/Gapu

Trending Now

Iklan