Iklan

Tegal Alur Jakarta Barat Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana NTT

warta pembaruan
13 April 2021 | 8:18 PM WIB Last Updated 2021-04-13T16:37:19Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Para Perantau dari daerah NTT yg berdomisili khususnya di Wilayah Tegal Alur mengadakan kegiatan penggalangan dana dan langsung dikirim ke NTT dalam bentuk barang dan sembako, 13-04-2021.

Sumbangan bantuan tersebut dikirim dari Posko 1 Hati Untuk NTT yg terletak di RT 004/ 011 Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat.

"Kami dan teman-teman panitia dari Posko 1 Untuk NTT mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua RW 011, Ketua RT 004, Ketua RT 005, Karang Taruna RW 011 dan warga masyarakat khususnya wilayah Tegal Alur dan sekitarnya yang telah memberikan ijin dan peran sertanya sehingga acara kami dapat berjalan dengan lancar", Ucap dari salah satu panitia yang tidak ingin disebut namanya waktu ketemu awak media.

Dalam kegiatan tersebut  Karang Taruna RW 011 Tegal Alur ikut terjun langsung membantu dalam Penggalangan dana dan waktu pengiriman bantuan tersebut juga ikut hadir.

"Sekali lagi saya dan teman-teman panitia mengucapkan banyak terima kasih dan semoga bantuan dari Bpk/ Ibu/ Saudara/ Saudari sekalian uang tidak sy sebutkan satu persatu mendapatkan balasan yang berlipat dari Tuhan Yang Kuasa", Imbuhnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa mengurangi dan membantu saudara-saudari kami di NTT atas musibah bencana ini", pungkasnya.(AVID/r)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tegal Alur Jakarta Barat Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana NTT

Trending Now

Iklan