Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kapoldasu Kunjungi Yonif Raider 100/PS

warta pembaruan
04 April 2021 | 11:28 PM WIB Last Updated 2021-04-04T16:28:46Z


Sei Bingai, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara TNI-Polri, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 100/PS di Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sabtu (3/4) sekira jam 16.00 WIB.

Kahadiran jenderal bintang dua bersama Pejabat Utama Polda Sumut itu disambut dengan hangat oleh Danyonif Raider 100/PS Mayor Inf M Zia Ulhaq bersama seluruh personel infanteri disana. "Kunjungan ini sebagai wujud transformasi operasional dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi TNI-Polri," kata Panca Putra.


Orang nomor satu di Mapoldasu itu mengingatkan, seluruh personel TNI-Polri, khususnya yang ada di Sumatera Utara agar selalu solid dan kompak dalam segala hal. Terutama dalam menjaga kekondusifan kamtibmas. "Sehingga masyarakat dapat merasakan kahadiran TNI-Polri di tengah mereka," harapnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolda Sulawesi Utara itu juga menyampaikan salam hormatnya kepada seluruh personel Yonif Raider 100/PS yang melaksanakan tugas Pengaman Perbatasan (Pamtas) di Papua, serta keikutsertaan personel tersebut pada giat Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitrada) Nusantara XLI/2021 di Sumut.

Dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, kegiatan kunjungan lulusan Akpol tahun 1990 beserta rombongan itu, berlangsung dengan penuh keakraban dan semangat kekeluargaan antara kedua institusi tersebut. (AVID/r)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Sinergitas, Kapoldasu Kunjungi Yonif Raider 100/PS

Trending Now

Iklan