Iklan

AC Milan Berpesta Tujuh Gol Tanpa Balas di Kandang Torino, Tiket Liga Champions Semakin Dekat

warta pembaruan
13 Mei 2021 | 9:12 AM WIB Last Updated 2021-05-13T08:53:47Z


Turin, Wartapembaruan.co.id
- AC Milan kembali mencatat kemenangan penting di Kota Turin. Setelah mempermalukan tuan rumah Juventus 3-0 pekan lalu, dinihari tadi AC Milan berpesta tujuh gol tanpa balas di Staidion Olimpico Grande kandang Torino sekaligus mempertahankan kans finis empat besar atau zona liga Champions, Kamis dinihari (13/05/2021).

Milan membuka kran gol nya pada menit ke 19 setelah bermain dominan sejak Pluit awak di bunyikan. Brahim Diaz mendapat bola di depan kotak penalti dan mengopernya kepada Theo Hernandez yang langsung diselesaikan dengan sepakan melengkung ke tiang jauh gawang Torino yang dijaga Salvator Sirigu.


Tujuh menit kemudian Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Castilejo dijatuhkan di kotak terlarang. Franck Kessie yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menaklukan Sirigu.

Sampai Pluit babak pertama berbunyi, skor tidak berubah 2-0 untuk AC Milan.

Milan mengamuk di babak kedua. Lima menit berjalan, Brahim Diaz berhasil menambah pundi pundi gol AC Milan. 


Dimenit ke-62 Theo Hernandez berhasil mencetak gol keduanya.

Kran gol AC Milan ditutup Olen Rebic dengan hatrick. Gol pertama Rebic terjadi pada menit ke-67 lewat umpan Krunic dan menit ke-72 menyelesaikan umpan dari Leao.

Pada menit ke-79 Rebic melengkapi hatricknya yang membuat skor 7-0

Hingga Pluit tanda berakhir di bunyikan, skor 7-0 untuk Milan tidak berubah.


Dengan kemenangan ini membuat mimpi AC Milan kembali ke liga Champions semakin dekat. Dengan sisa dua pertandingan kini AC Milan nyaman berada di urutan 3 klasemen dengan Poin 75 sama dengan Atlanta yang berada di urutan kedua.

Liga Italia menyisakan dua pertandingan terakhir dimana AC Milan akan menjamu Cagliari dan bertandang ke kandang Atlanta di pekan  terakhir. (*/Zaki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AC Milan Berpesta Tujuh Gol Tanpa Balas di Kandang Torino, Tiket Liga Champions Semakin Dekat

Trending Now

Iklan