News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aria Yukidar Nahkodai Baladhika Karya Soksi Lampung

Aria Yukidar Nahkodai Baladhika Karya Soksi Lampung

Bandarlampung,  Wartapembaruan.co.id --  Dinamika organisasi dimanapun memang terus mengalami pasang surut, baik kemajuan, kesolidan termasuk kemunduran. Meskipun demikian, eksistensi organisasi harus tetap terus di kawal dan dijaga sebagai bagian integral untuk menjaga amanat bangsa khususnya amanat para pendiri organisasi.

Baladhika Karya Soksi ( BKS ) yang merupakan organisasi Karya Kekaryaan hadir di Provinsi Lampung dengan tujuan menjalankan amanat yang telah diberikan oleh para pendiri untuk bangsa Indonesia, Yaitu ;

1.Tegak utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila sebagai landasan idil dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional;

2. Bertumbuhnya kesadaran dan rasa tanggung jawab setiap lapisan anggota masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif memelihara ketertiban dan keamanan masyarakat, bangsa dan negara guna lebih menjamin peningkatan keberhasilan Pembangunan Nasional ;

3. Meningkatnya keterampilan dan profesionalisme sumber daya manusia khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan manusia karya pejuang yang mandiri, bermoral dan professional;

4. Tersedianya lapangan kerja serta tersalurkannya tenaga kerja terdidik terampil dan professional;

5. Tertanggulanginya permasalahan generasi muda, terutama dalam permasalahan yang merusak fisik dan mental serta ideologinya sebagai generasi penerus perjuangan bangsa berjiwa Pancasila.

Babe Sopyan yang merupakan Dewan Penasehat Baladhika Karya Soksi ( BKS  ) Provinsi Lampung menyampaikan "jadikan organisasi Baladhika Karya Soksi di Provinsi Lampung ini menjadi Organisasi yang dapat bermanfaat bagi pengurus, anggota dan masyarakat Lampung pada umumnya."

Melalui musyawarah dan mupakat, Baladhika Karya Soksi Provinsi Lampung saat ini telah terbentuk dengan diKomandoi oleh Aria Yulidar sebagai Ketua, Heriyanto (Sekretaris) dan Bendahara Zuraida di kediaman Nurlela Jalan Pangeran Tirtayasa Gang Perintis No 1 Sukabumi Kota Bandarlampung, Sabtu (22/05/2021) Sore.

Dalam sambutannya, Aria Yulidar selaku Ketua Depidar ( Dewan Pimpinan Daerah ) Baladhika Karya Soksi Provinsi Lampung terpilih mengucapkan Terima kasih kepada para pengurus BKS yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua BKS Provinsi Lampung, dengan telah dibentuknya BKS di Provinsi Lampung ini, Aria pun berharap kepada para pengurus BKS untuk dapat bersinergi dalam menjalankan roda organisasi BKS dengan tujuan yang sangat mulia.

Saya bukanlah siapa siapa tanpa rekan rekan pengurus Baladhika karya Soksi Provinsi Lampung ini, karena tanpa rekan - rekan pengurus yang solid, organisasi Baladhika karya Soksi ini tidak akan berjalan sesuai harapan para pendiri," Pungkas Aria.

Heriyanto Sekretaris Baladhika karya Soksi ( BKS ) Provinsi Lampung menyampaikan "Alhamdulillah Baladhika karya Soksi telah terbentuk di Provinsi Lampung yang merupakan organisasi karya kekaryaan, setelah terbentuk kepengurusan Depidar Baladhika karya Soksi Provinsi Lampung, maka akan dibentuk juga Depicab ( Dewan Pimpinan Cabang) di setiap Kabupaten Kota Provinsi Lampung dalam waktu dekat." (AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar