Iklan

Babinsa Kel Senayan monitoring Tes Antigen Bagi Pemudik

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 12:11 PM WIB Last Updated 2021-05-21T05:11:25Z


Jaksel, Wartapembaruan.co.id
- Babinsa Kelurahan Senayan Koramil 05/Kebayoran Baru Pelda Marwoto beserta Tiga Pilar melaksanakan monitoring Tes Swab Antigen bagi pemudik yang baru tiba di Jakarta, Tes Swab dilaksanakan di Puskesmas Selong Senayan, Jln. Daksa 4, Kel. Selong, Keb.Baru, Jaksel. Jum'at (21/5/2021).

Sebelumnya Babinsa bersama Tiga Pilar telah melaksanakan pendataan dan pemasangan Stiker himbauan untuk segera melakukan tes swab antigen dan isolasi mandiri bagi warga yang baru kembali dari kampung Halaman (Mudik) di Wilayah Kel. Senayan.


Menurut Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, Kegiatan ini sebagai langkah pelacakan penyebaran virus covid-19, dalam upaya pencegahan dan pengendalian penularan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru.

"Demi kebaikan dan kesehatan bersama, kami harapkan warga yang baru kembali dari mudik segera melaksanakan tes swab antigen dan menjalankan isolasi mandiri", ujar Danramil.

"Ini semua kita laksanakan sebagi upaya pencegahan dan pengendalian penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru", tutup Danramil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Kel Senayan monitoring Tes Antigen Bagi Pemudik

Trending Now

Iklan