Iklan

Babinsa Pahandut Sebrang Rutin Laksanakan Prokes Tracing

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 11:52 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:52:11Z


Palangka Raya, Wartapembaruan.co.id
- Guna mempercepat penanganan Covid-19 diwilayah Kota Palangka Raya terutama Kelurahan Pahandut Seberang, Babinsa Kelurahan Pahandut Sebrang Koramil 1016-01/Pahandut, Sertu Dasril, melaksanakan kegiatan Tracing, Jumat (21/05/2021).

Bersama dengan Lurah Pahandut Seberang, Babinkamtibmas Pahandut Seberang dan Satgas PPKM kelurahan Pahandut, tim menyampaikan dan memberikan pemahaman dan sosialisasi serta pembagian masker tentang protokol kesehatan kepada warga Masyarakat Jalan Pantai Cemara Labat 1 RT 01 RW 02 kelurahan Pahandut Sebrang.

Sertu Dasril menjelaskan, patroli dan pengawasan rutin dilaksanakan. Hal tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya penyebaran diwilayah setempat.

"Kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan air mengalir," katanya.

Sementara itu, warga setempat Sumantri memberikan dukungan terhadap upaya yang dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Dirinya mengajak agar warga lainnya juga dapat berpartisipasi membatu.

"Mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19. Semakin cepat Covid-19 ini diatasi maka akan semakin cepat kita bisa kembali ke kehidupan normal kita," pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Pahandut Sebrang Rutin Laksanakan Prokes Tracing

Trending Now

Iklan