News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dori Asra Wijaya, Tokoh Muda Solok Apresiasi Langkah PrimaDMI Gelar Latihan Kader Mesjid

Dori Asra Wijaya, Tokoh Muda Solok Apresiasi Langkah PrimaDMI Gelar Latihan Kader Mesjid

Solok, Wartapembaruan.co.id - Perhimpunan Remaja Mesjid Dewan Mesjid Indonesia (PRIMA DMI) Kabupaten Solok akan melaksanakan Latihan Kader Masjid se Kabupaten Solok pada hari Jum'at - Minggu tanggal 28 - 30 Mei 2021 yang bertempat di Pondok Pemuda samping BLK Lubuk Selasih Kabupaten Solok.

Kegiatan ini akan diikuti oleh Remaja/i perwakilan dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Solok, tentunya yang aktif berkegiatan di masjid.

Dori Asra Wijaya salah seorang tokoh muda Kabupaten Solok Sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut

"Bagi saya, usaha-usaha yang dilakukan oleh Teman Teman Prima DMI Kabupaten Solok adalah hal yang sangat positif. Tentu kegiatan kegiatan seperti ini harus selalu ada dan kalau bisa diperbanyak," Tuturnya, Senin (24/05/2021).

Lebih lanjut, Dori putra daerah Kecamatan Danau Kembar yang juga merupakan Wasekjend PB HMI menambahkan, "Prima DMI sebagai organisasi pemuda Islam di Kabupaten Solok harus mampu menjadi lokomotif gerakan pemuda di Kabupaten Solok dan bisa menjadi sebuah organisasi percontohan untuk gerakan gerakan positif berbasis masjid lainnya."

Pada pamflet yang tersebar luas tentang kegiatan yang berlangsung Jumat depan, Dori juga termasuk yang dilibatkan sebagai pemateri nantinya.

"Alhamdulillah saya mendapat undangan dari kawan kawan Prima DMI, Insyaallah saya akan datang pada kegiatan tersebut."

"Harapannya, semoga kegiatan yang di laksanakan oleh teman teman Prima DMI berjalan dengan lancar dan mampu melahirkan pemuda pemudi yang mencintai masjid sehingga cikal bakal generasi Islam yang kuat dapat terbangun dengan baik di Kabupaten Solok Kedepannya," Dori Mengakhiri. (Fauzaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar