News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPK KNPI Medan Perjuangan Peduli, 500 Lebih Takjil Dan Masker Dibagikan

DPK KNPI Medan Perjuangan Peduli, 500 Lebih Takjil Dan Masker Dibagikan

MEDAN, Wartapembaruan.co.id -- Menjelang berbuka puasa Dewan Penggurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK KNPI ) Medan Perjuangan melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jl. Rakayat, Kec. Medan Perjuangan. Minggu, 02/05/2021.

Aksi bakti sosial KNPI merupakan kegiatan rutin pada setiap tahunnya, pada tahun ini ada 500 lebih paket takjil dan masker yang telah disiapkan untuk di bagiakan kepada masyarakat pengguna jalan terutama kepada penarik becak dan ojek online yang di mulai pukul 17:30.

Kegiatan berbagi takjil dan masker yang langsung di pimpin oleh Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan Samuel Silalahi yang didampingi oleh sekjen DPK KNPI Medan Perjuangan Irfan Tanjung dan serta jajarannya, turut hadir Sekjen PAC PP Medan Perjuangan Ir. Bayakta Saragih serta jajaranya, Ketua PAC PKN Medan Perjuangan Ledwick Silalahi, S.Kom, dan Ketua Khonghucu Kota Medan Darianto

Ketua DPK KNPI Medan Perjuangan Samuel Silalahi, menuturkan " Ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 ini kita dapat memberi sedikit kemudahan dan membagi 500 lebih takjil dan masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan.

 " Ini bentuk kepedulian DPK KNPI Medan Perjuangan dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil dan masker. Dapat sedikit membantu bagi penarik becak, ojek online dan masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfatkan takjil ini, " ungkapnya.

Samuel menjelaskan, tujuan dari pembagian takjil dan masker ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang diberikan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa peduli antara sesama umat manusia.

Setelah usai pembagian takjil seluruh anggota KNPI dan OKP, OKI-OKI Medan perjuangan berbuka puasaa bersama. (AVID/r)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar