Iklan

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cilegon Gelar Pleno II, Santunan Yatim dan Buka Bersama

warta pembaruan
01 Mei 2021 | 11:52 PM WIB Last Updated 2021-05-01T16:52:22Z


Cilegon, Wartapembaruan.co.id
- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cilegon mengadakan kegiatan Rapat Pleno II, Silaturahmi Alumni, Tausiyah, Santunan yatim piatu dan Buka bersama yang bertempat di Gedung Training Center Guru Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Sabtu (1/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Alumni-alumni HMI Cabang Cilegon, Stafsus Dirut PT. KBS, Lurah Masigit, Ketua GP Ansor Cilegon, Ketum Badko Mal-Malut, Pengurus Bakoornas LDMI PB HMI.

Ketua pelaksana Faisal Bakri dalam Sambutannya mengucapakan banyak terima kasih kepada elemen yang telah membantu acara tersebut.

"Terima Kasih baik pemerintahan atau non pemerintahan serta senior-senior kami yang selalu menghantarkan kami untuk selalu berikhtiar pada hal yang baik pasti kita menemukan hal yang baik pula dan semoga elemen yang telah support moril dan materilnya akan dilipatgandakan balasan kebaikannya," Tuturnya.


Tak luput pula, Faisal Mengucapkan, "terimakasih kepada seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam secabang cilegon yang telah berpartisipasi berjuang bersama dan sama-sama kerja itulah sebagai nilai loyalitas kami yang harus dijaga terun temurun. Karena perjuangan itu akan indah jika aku dan kau menjadi kita."

Rikil Amri selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cilegon dalam sambutannya mengatakan acara sidang pleno II harus dilaksanakan setiap semester kegiatan selama periode berlangsung (Pasal 30 ayat 6 ART HMI).


"Fungsi dan wewenang pleno juga membahas laporan pengurus cabang tentang pelaksanaan ketetapan kongres setiap semester." Tuturnya.

"Aara ini diawali dengan santunan yatim piatu dan buka bersama, harapan nya kita selalu mendapatkan keberkahan dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan, dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan," tutupnya.

Laporan : Fauzaki Aulia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cilegon Gelar Pleno II, Santunan Yatim dan Buka Bersama

Trending Now

Iklan