News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres  Muaro Jambi AKBP.Ardiyanto SIK.MH bersama Ny. AINI Ardiyanto, Sambangi RSU Ahmad Ripin

Kapolres  Muaro Jambi AKBP.Ardiyanto SIK.MH bersama Ny. AINI Ardiyanto, Sambangi RSU Ahmad Ripin

 Muaro Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Kapolres Muaro Jambi  AKBP. Ardiyanto S.I.K.MH  bersama para PJU   sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Ripin dan kantor BKD Muara  Jambi ,Minggu.  (16/05/2021).

maksud dan tujuan kami bersama kita semua tau dalam satu tahun bahkan lebih
Bapak ibu selaku garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 tentunya tidak henti hentinya melayani masyarakat demi menciptakan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Muaro Jambi . Dan kami Kapolres Muaro Jambi  memberi semangat moril motivasi kepada tenaga kesehatan rumah sakit umum Muaro Jambi  bahwa bapak ibu tidak sendiri tentunya ada kami yang siap mendukung sesuai tugas pokok fungsi masing-masing.



Saya Kapolres Muaro Jambi  bersama  selalu mendapat arahan  dari pimpinan untuk TNI Polri membantu tenaga kesehatan membantu pemerintah untuk menangani wabah Covid 19 ini untuk itu mari kita jalin kerjasama, memberi pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang terpapar wabah Covid 19.

Melalui petugas petugas di lapangan selalu berkomunikasi melalui Puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas untuk menjalankan tugas pokok fungsi  bersinergi, testing, resting, tritmen, dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik tentu nya harapan kita dapat melaksanakan dengan bersinergi agar kita Sama sama dapat mencegah dalam penyebaran wabah Covid 19 ini, serta dapat saling menyampaikan dengan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, tutup Kapolres.

Ujud kepedulian Kapolres Muaro Jambi  kepada tenaga Kesehatan dalam menangani pasien Covid 19, selain memberi motivasi, moril, sekaligus penyerahan bantuan berupa bansos.

turut hadir Ketua Bhanyangkari Cabang Muaro Jambi dan  Rombongan disambut langsung  oleh  tenaga Medis. (kt).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar