Iklan

Karyawan Bank Mangatur Ganda Berbuka Puasa Dengan Notaris Eko Pranata,SK.MKn

warta pembaruan
03 Mei 2021 | 10:15 PM WIB Last Updated 2021-05-04T03:46:06Z

Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya -- Seluruh Karyawan Bank Mangatur Ganda melaksanakan berbuka puasa bersama Notaris Eko Pranata,SH.Mkn di Pujasera Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (3/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Pimpinan Bank Mangatur Ganda Edi Saputra pada acara berbuka puasa tersebut menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kekompakan sesama pegawai Bank Mangatur Ganda dan Notaris Eko Pranata, SH.MKn.

Edi Saputra juga menambahkan dengan adanya kekompakan dalam melaksanakan kerja, kita yakin hasilnya akan maksimal sesui dengan yang rencanakan, jelasnya.

Notaris PPAT Eko Pranata, SH.MKn menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas undangan dari Pimpinan Bank Mangatur Ganda untuk berbuka puasa bersama.

“Saya sangat bangga bisa berbuka puasa bersama saudara – saudara saya keluarga besar Bank Mangatur Ganda, semoga silaturahmi ini tetap berlanjut” harapannya Eko.

Semoga Allah SWT memberikan kita kesehatan, kebahagian dan kemenangan di bulan suci Ramadhan ini, sebut Notaris Kondang ini, tandasnya.

Publish : Albert Hutagaol/Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan Bank Mangatur Ganda Berbuka Puasa Dengan Notaris Eko Pranata,SK.MKn

Trending Now

Iklan