News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum Suharso Hadiri Pembukaan Muswil PPP Aceh

Ketum Suharso Hadiri Pembukaan Muswil PPP Aceh

Aceh, Wartapembaruan.co.id -- Ketum Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suharso Monoarfa membuka acara Musyawarah Wilayah PPP Aceh di Hotel Kryad, Jumat, 28 Mei 2021.

Selain membuka Muswil Aceh, Ketum yang juga merupakan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional akan membuka sejumlah Muswil di Pulau Sumatera, antara lain, Kepulauan Riau dan Sumatera Utara

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Aceh, Anggota DPRK Aceh, Anggota DPRA , Pimpinan dan perwakilan kader dari seluruh Aceh.

Di awal sambutannya, Ketum Suharso menyampaikan terimakasih kepada DPW PPP Aceh, karena disaat suara PPP turun di tempat lain, di Aceh justru meningkat.

Ketum yang juga merupakan Menteri PPN juga mengimbau kepada para kandidat, agar lebih memperhatikan kasus Covid-19 di Provinsi Aceh yang saat ini mencapai 200 kasus per hari.

“Karena ada varian-varian yang penting harus di waspadai, tapi di Aceh belum ada, diantaranya varian B117 dari Inggris, B1351 dari Afrika Selatan, B1617 dari India. Kecepatan dari virus ini luar biasa, dan dalam waktu 3 jam itu dengan cepat bisa merebut wilayah paru-paru kita, sehingga penting sekali untuk pertolongan pertamanya,” ujar Ketum.

Ketum juga menegaskan bahwa dalam 3 tahun kedepan menjelang pemilu 2024, tema besar PPP adalah Merawat Persatuan Dengan Pembangunan.

“Mengapa tema itu kami sampaikan, banyak alasan dan argumentasi, tetapi setidaknya dari diksi merawat persatuan dengan pembangunan itu diksi yang sebenarnya jelas, dan sebenarnya kami ingin mngajak tidak saja kepada kader-kader PPP tapi seluruh kader bangsa, bahwa merawat persatuan dengan pembangunan adalah keniscayaan yang memang menjadi sebuah mandat dari negara ini kepada kita semua,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Ketum berharap diksi merawat persatuan dengan pembangunan dapat memperkuat persatuan bangsa.

“Karena kita ingat ketika pilpres 2014 2019,  tiba-tiba masyarakat kita seperti terbelah dan bahkan sampai saat ini belum move on. Padahal semuanya sudah berjalan selayaknya tidak terjadi sesuatu. kita berharap pemilu yang akan datang tidak meninggalkan jejak yang sama,” tandasnya

Sabtu, 29 Mei 2021
*Tim Komunikasi Publik*
DPP PPP
Https://linktr.ee/suharsomonoarfa

Follow:
Instagram Ketum PPP: @suharsomonoarfa
Twitter Ketum PPP: @Suharso_M
Fanpage Ketum PPP: Suharso Monoarfa

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar