Iklan

Koramil 06/Kelapa Gading Gelar Jumpa Berlian

warta pembaruan
21 Mei 2021 | 11:40 AM WIB Last Updated 2021-05-21T04:40:57Z


Jakarta Utara, Wartapembaruan.co.id
--  Danramil 06/KG Mayor Arm Sidik Abriyanta Pimpin Langsung Kegiatan Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih lingkungan) di Halaman Koramil 06/KG Jl.Mandiri Utara No.1 RT.13 RW.18 Kel. Kelapa Gading Timur Kelapa Gading Jakut, Jum'at (21/5/2021).


Danramil 06/KG Menjelaskan giat Jumpa Berlian diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan diantaranya Penyemprotan disinfektan di area Makoramil, Penopingan Pohon, Pemotongan Rumput taman, Pengangkatan dan pembuangan sampah.

Lebih lanjut Danramil 06/KG Mengatakan pentingnya kita menjaga kebersihan lingkungan apalagi di masa pandemi seperti ini sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.


"Kita akan upayakan setiap hari Jumat bersama stake holder yang ada dan warga masyarakat akan melakukan pembersihan dilingkungan, harapannya kegiatan  ini dapat memupuk semangat gotong royong dan menanamkan budaya hidup bersih," pungkasnya.


Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 06/Kg 15 personel pimpinan  Mayor Arm Sidik Arbiyanta, FKDM 6 org pimpinan Ibu Siti Mubarokah, PPSU 7 org pimpinan Bpk Andri, Mitra Jaya dan Wanra 4 orang pimpinan Bpk Mangun.

Sumber Kodim 0502/JU.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koramil 06/Kelapa Gading Gelar Jumpa Berlian

Trending Now

Iklan