News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Parmusi Usulkan Prabowo Fokus Pada Pemerintahan dan Dasco Jadi Ketum Gerindra

Parmusi Usulkan Prabowo Fokus Pada Pemerintahan dan Dasco Jadi Ketum Gerindra


Jakarta, Wartapembaruan co.id -- Isu yang beredar di media bahwa adanya pencemaran nama baik terhadap Dasco yang di usulkan sebagai Ketum Partai Gerindra itu sangat keliru Bahwa Perlu di ingat pejabat publik siapapun dia dapat di usulkan oleh Rakyat Indonesia.

Ketua Bid Ekonomi Parmusi Muchsin Saleh Abubakar, SH. MH, Melihat Situasi Bangsa Indonesia terkini sebaiknya Prabowo konsen dan focus membantu Presiden Jokowi dalam hal penguatan menhamkam ketimbang kenerjanya terbelah pada urusan urusan partai apalagi pada kondisi bangsa saat ini yang lagi terjeremus isu nasional maupun internasional hurusnya tragedy tenggelamnya kapal selam nanggala 402 belum lagi terbunuhnya kabinda papua oleh kkb dan mencekamnya masyarakat akibat teror dari gerombolan bersenjata papua perlu di selesaikan dengan sangat serius demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI seutuhnya. Jakarta 03 Mei 2021

Hal ini menuntut Prabowo harus merelakan jabatan sebagai Ketum Partainya dan Meminta jika berkenan di delegasikan kepada Dasco apalagi loyalitas dan integritas beliau sangat mumpuni untuk memimpin Partai yang notabene perlu kosentrasi maksimal tanpa rangkap jabatan yang memecah konsentrasi pengabdian.
(red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar