Iklan

Polres Kendal dan Dandim 0715 Kendal Bagikan Masker serta Takjil di Patebon

warta pembaruan
04 Mei 2021 | 1:41 PM WIB Last Updated 2021-05-04T16:46:42Z

Kendal, Wartapembaruan.co.id - Polres Kendal melaksanakan Pamwasgiat pembagian takjil dan masker, kepada warga masyarakat, dan pengguna jalan di perempatan TL Patebon ikut Desa Kebonharjo Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal. oleh Kapolres Kendal beserta anggota Polres Kendal dan Polsek Patebon. Senin (03/05/21)

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. Dandim Kendal Letkol inf Iman Widhiarto, Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, S.H., S.I.K.,M.H, PJU Polres Kendal, Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH, Wakapolsek Patebon IPTU Agus Suwandi, Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Patebon, Anggota Polres Kendal.

Adapun takjil dan masker yang dibagikan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan adalah sebanyak 500 bungkus takjil dan 150 masker,

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,

“Kita prihatin masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, padahal virus ini masih ada dan belum hilang. Maka dari itu warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ditambahkan kapolres, bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi seharusnya disikapi dengan bijaksana. Termasuk larangan untuk tidak mudik seyogyanya dipatuhi agar tidak terjadi lonjakan covid 19 khususnya di Kabupaten Kendal.

Kapolres juga meminta jajaran polsek untuk terus mengimbau kepada warga agar memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan. Tidak hanya itu bisa mensosialisasikan kepada keluarga di kampung halaman ikut memberikan imbuan tidak mudik.

“Melalui bagi takjil ini kita juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M,” imbuh Kapolres.

Kegiatan bagi tajkil ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan hidangan berbuka puasa dan akan terus dilakukan di jajaran polsek di Kendal. dan akan terus dilaksanakan sembari memberikan pemahaman kepada warga untuk tidak  mudik dan menjaga protokol kesehatan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kendal dan Dandim 0715 Kendal Bagikan Masker serta Takjil di Patebon

Trending Now

Iklan