News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Sambil Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Mako

Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama Sambil Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Mako

Pekalongan, Wartapembaruan.co.id -- Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan solidaritas, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Olah raga bersama dan dilanjutkan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Markas Komando Polres Pekalongan, dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid -19, Jum’at (21/5/2021)

Dipimpin Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., dan dihadiri  oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh personel Bintara serta ASN Polri melakukan senam AW S3 di lapangan terbuka depan mako Polres Pekalongan, di bawah sinar matahari pagi, serta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Usai melaksanakan olahraga senam AW S3 dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Markas Komando Polres Pekalongan dengan menggunakan alat kurfey. Dalam kegiatan tersebut tampak kekompakan personil saat membersihkan taman dan selokan yang ada di Mako Polres Pekalongan.

Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian personil terhadap kebersihan lingkungan tempat kerjanya, selain itu juga guna memupuk rasa solidaritas antar sesama personel, dimana Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Hari ini usai olahraga bersama kita isi dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor tempat kita bekerja, dengan harapan dapat memberikan rasa nyaman bagi personil itu sendiri maupun kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Pekalongan. Selain itu juga ini sebagai upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Wakapolres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar