News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT SSR dan PT SIR Donasikan Ratusan Paket Obat-Obatan ke Polres Inhu

PT SSR dan PT SIR Donasikan Ratusan Paket Obat-Obatan ke Polres Inhu

Indragiri Hulu, Wartapembaruan.co.id --  PT Swakarsa Sawit Raya (PT. SSR) Talang Jerinjing yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit maupun pengelolaan kelapa sawit dan PT Sawit Inti Raya (PT. SIR) berperan aktif berpartisipasi mendukung Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam penanganan memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan mendonasikan obat-obatan melalui Klinik Polres Inhu, Riau.


Partisipasi donasi obat-obatan yang diberikan oleh PT. SSR dan PT. SIR ini merupakan bentuk wujud nyata bersama Polres Inhu dalam menekan angka kenaikan penyebaran pandemi covid-19 serta membantu percepatan penyembuhan masyarakat yang terpapar Covid-19.


"Ada beberapa perusahaan di Inhu menyalurkan donasi obat-obatan salah satunya PT. SSR dan PT. SIR melalui Klinik Polres Inhu. Obat-obatan ini nanti akan kita salurkan ke masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri terkonfirmasi Covid-19 yang belum mendapatkan obat-obatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu", sebut Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K, pada Rabu 26/5/2021.


Efrizal mengatakan donasi obat-obatan ini sebelum diterima Klinik Polres Inhu dari kedua perusahaan tersebut, kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Dinkes Inhu. Mudah-mudahan bantuan obat-obatan itu bisa bermanfaat bagi penyembuhan masyarakat dan mengurangi gejala-gejala covid-19 bagi pasiean yang sedang lakukan isolasi mandiri, "ungkapnya singkat.


Total donasi obat-obatan yang berjumlah 200 paket tersebut  secara simbolis diberikan pihak PT SSR kepada Polres Inhu yang diterima langsung Kapolres AKBP Efrizal S.I.K melalui dr. Rendi Hariadi Kepala Klinik Polres Inhu.


Semua berjumlah 200 paket, terdiri dari Vitamin C, Oseltamivir (anti virus), Azitromicin (anti biotik), Flutamol (obat flu). Nantinya obat-obatan itu akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat obat dari Dinkes Inhu berdasarkan pendataan dari Bhabinkamtibmas dan para Kades, "sebut dr. Rendi Hariadi usai menerima donasi.


Di sisi lain pihak PT. SSR dan PT. SIR melalui Bidang Humas usai penyerahan donasi mengatakan Ini bentuk nyata visi dan tanggungjawab perusahaan kami untuk berperan dalam berpartisipasi penanganan Covid-19 di Inhu. "Ini adalah bentuk nyata kami dalam berpartisipasi menangani masyarakat terdampak covid-19 dan mudah-mudahan obat-obatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang kita salurkan melalui Polres Inhu", ucap Aggrian Lumban Gaol.


Sebelum mengakhiri ucapanya, Humas kedua perusahaan tersebut berpesan mengingat Covid-19 di Inhu semangkin meningkat, diharapkan seluruh masyarakat maupun elemen saling bekerja sama dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dan tetap melaksanakan himbauan Pemerintah Inhu. (Lamhot Manurung).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar