News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tutup Latihan Kader Mesjid Prima DMI, Wabup Solok : Mari Bersama Membangun Kabupaten Solok Dan Memakmurkan Mesjid

Tutup Latihan Kader Mesjid Prima DMI, Wabup Solok : Mari Bersama Membangun Kabupaten Solok Dan Memakmurkan Mesjid

Solok, Wartapembaruan.co.id - Wakil Bupati Solok, Jon F Pandu menutup kegiatan Pelatihan Kader Mesjid Prima DMI Kabupaten Solok secara resmi, di Pondok Pemuda, Lubuk Selasih. (Minggu, 30/5/21).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 28-30 Mei 2021 itu, diikuti oleh lebih dari 80 orang pemuda yang mewakili kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Solok. Dengan Tema "pengokohan Spirit Memakmurkan dan Dimakmurkan Mesjid: Menciptakan Kader Mesjid sebagai Pelopor Perubahan".

Dalam Arahannya dalam penutupan kegiatan, Jon F Pandu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Prima DMI Kabupaten Solok. Ia juga mengatakan bahwa, Kegiatan Pelatihan ini merupakan pelatihan Kader Mesjid kedua di Indonesia yang sebelumnya pernah terlaksana di Makassar. Wakil Bupati Solok juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap apa yang telah dilakukan teman teman pemuda Kabupaten Solok terutama kepada Prima DMI Kabupaten Solok.

"Ini merupakan sebuah langkah awal yang sangat bagus bagi pergerakan pemuda Kabupaten Solok. Semoga semakin banyak kegiatan positif seperti ini dan semakin banyak pemuda Kabupaten Solok yang semakin aktif melakukan kegiatan positif seperti ini," Ucap Jon F Pandu

Ia juga menambahkan, bahwa pemerintah daerah dibawah kepemimpinannya bersama Bupati H. Epyardi Asda, akan sangat terbuka dan berjanji akan memfasilitasi semua kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda Kabupaten Solok. Ia juga mengajak semua Pemuda untuk ikut membantu membangun Kabupaten Solok secara bersama-sama dan mulai fokus untuk meramaikan dan memakmurkan semua mesjid di Kabupaten Solok.

"Kita sepakat bahwa tidak ada yang namanya Superman, tapi yang ada adalah Super Team. Maka dari itu, dengan semangat juang dan semangat kebersamaan kita, kita optimis bisa mempercepat pembangunan di Kabupaten Solok," Tutup Wakil Bupati Solok, Jon F Pandu. (Fauzaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar