News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Sertijab Virtual Pangdam Jaya, Diikuti 130 Personil Kodim 0510/Trs

Apel Sertijab Virtual Pangdam Jaya, Diikuti 130 Personil Kodim 0510/Trs


Tigaraksa, Wartapembaruan.co.id
-  130 personil jajaran Kodim 0510/Trs dipimpin oleh Danramil 14/Panongan Kapten Arm Hari Subagijono mengikuti apel Sertijab Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman secara virtual com (Vicon) dari Makodim 0510/Trs Jalan Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jum'at (04/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab Pangdam itu, para pasi jajaran Kodim 0510/Trs, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, perwakilan anggota Koramil jajaran dan PNS Kodim 0510/Trs serta seluruh staf jajaran Kodim 0510/Trs.

Sertijab Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang dilaksanakan di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021) dengan menggelar apel bersama dan juga dilaksanakan secara Vicon untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam pelaksanaan apel bersama, merupakan acara pamitan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., kepada segenap keluarga besar Kodam Jaya, yang mana Mayjend TNI Dudung Abdurachman selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Pangkostrad. 


Pangdam Jaya menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kodam Jaya yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai garda terdepan, ujung tombak bersama masyarakat yang dengan  tetap berpedoman pada 8 Wajib TNI. 

"Terus dipertahankan yang sudah baik dan lebih ditingkatkan lagi. Tanpa kerja sama semua jajaran serta do'a semuanya tidak mungkin saya bisa berhasil yang sebentar lagi menduduki Jabatan Pangkostrad, ujar Pangdam Jaya dalam vicon tersebut. 


Pangdam Jaya mohon doa untuk kelancaran tugas setelah menjabat sebagai Pangkostrad, ucapan permohonan maaf kepada semua jajaran apabila selama menjabat terdapat kesalahan dan kekurangan.

Sementara itu, saat ditemui media usai vicon, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan, kami jajaran Kodim 0510/Trs mengucapkan selamat kepada Bapak Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M yang akan menempati jabatan baru sebagai Pangkostrad.

" Tentunya, banyak masukan dan arahan yang sudah diberikan beliau yang menjadi penyemangat dan motivasi kita kedepan." Ujar Dandim.

 (Sumber Kodim 0510/Trs)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar