Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Singorojo Cek Tempat Isolasi Covid-19 di Desa Sukodadi

warta pembaruan
29 Juni 2021 | 3:59 PM WIB Last Updated 2021-06-29T10:47:12Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id  -  Bhabinkamtibmas Polsek singorojo Kabupaten Kendal AIPTU Arifin secara intensif melaksanakan giat sambang desa guna mengetahui perkembangi situasi di desa binaan, Selasa  (28/06/2021).

Sebagai Garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Singorojo beserta Babinsa Pelda Sutrisno dan Kepala Desa Sukodadi selalu ada dan hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan tempat isolasi bagi pasien terdampak virus Covid 19 di gedung Paud Mardi Siswi dusun Penggung Desa Sukodadi yang terdiri dari 2 ruang isolasi, 2 tempat tidur dan 1 kamar mandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Singorojo AIPTU Arifin menyampaikan apresiasinya kepada Tiga Pilar Kamtibmas yang sudah menyiapkan posko terpadu serta menyiapkan tempat isolasi / karantina bagi para pasien guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas” pungkas Arifin.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Singorojo Cek Tempat Isolasi Covid-19 di Desa Sukodadi

Trending Now

Iklan