Iklan

Curug Sewu  Menjadi Sasaran Blue Light Patroli Polsek Patean

warta pembaruan
02 Juni 2021 | 11:25 PM WIB Last Updated 2021-06-03T03:52:00Z
Kendal, Wartapembaruan.co.id -- Untuk menjaga lingkungan yang kondusif maka Polsek Patean laksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Patean pada tanggal 02/6/2021.

Polsek Patean laksanakan BLP di area tempat wisata Curug Sewu dengan memberikan pesan Kamtibmas bagi pengunjung wisata agar selalu melaksanakan protokol kesehatan tentunya langkah sebagai untuk menekan penyebaran Covid 19. Selain itu dengan Patroli Blue Light juga untuk menekan tindak kriminalitas di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kspk I Aiptu Paryanto serta Anggota Piket fungsi.

Kapolsek Patean IPTU Budijanton, S.H. melalui Humas Polsek menjelaskan," Kami dalam melaksanakan tentunya mengedepankan Patroli dialogis serta  menyampaikan pesan pesan  Kamtibmas kepada pengunjung dan petugas Obyek Wisata. Penyampaian himbauan kepada masyarakat dlm rangka pencegahan dan penanganan Covid19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan," jelasnya.

"Adapun jumlah Pengunjung di Obyek Wisata Curug Sewu kurang lebih 40 orang. Diharapkan dengan BLP masyarakat semakin sadar akan pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan," pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Curug Sewu  Menjadi Sasaran Blue Light Patroli Polsek Patean

Trending Now

Iklan