News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Cegah Covid-19, Relawan GEMA Bagikan Masker Di Kampus Unimal Bukit Indah

Dukung Cegah Covid-19, Relawan GEMA Bagikan Masker Di Kampus Unimal Bukit Indah

Lhokseumawe, Wqrtapembaruan.co.id -- Keadaan bangsa yang belum pulih akibat Corona/Covid-19 belum juga pergi, hal ini juga berimbas pada aktivitas sosial kemasyarakatan yang masih dibatasi.

Keadaan ini menjadi dasar bagi warga negara, dari semua lintas generasi untuk aktif dalam kegiatan pencegahan covid-19, untuk mendukung pemulihan keadaan negri.
Aktifitas dukungan terhadap pemulihan keadaan bangsa ini, juga dilakukan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk mahasiswa.

Disalah satu kampus  di Aceh yang bernama Universitas Malikussaleh juga selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan mencegah Covid-19. Apalagi di Unimal sendiri ada satgas Covid tersendiri untuk menjamin keadaan penduduk kampus.
Keaktifan itu juga didukung oleh mahasiswa Unimal dalam mendukung Unimal yang bebas Covid-19.

Dalam mendukung Institusi yang unggul dan bebas Covid-19, beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Gerakan Maulijar-Arwan (GEMA), membagikan masker bagi pengguna jalan, dan taman diarea kampus Bukit Indah, Blang Pulo Kec.Muara Satu Kota Lhokseumawe.

"Adapun tujuan ini sebagai respon kita terhadap keadaan bangsa, dan kita mendukung Institusi Malikussaleh ini agar terbebas dari covid-19," kata salah satu Relawan Gerakan Maulijar-Arwan, saat diwawancarai awak media, Rabu, 30/06/2021.

Disamping itu pula, didepan gerbang kampus juga telah terpampang himbauan rektor yang mengatakan kawasan wajib masker.

"Nah untuk melaksanakan himbauan yang baik ini, maka sangat penting adanya peranan aktif dari kita mahasiswa, terhadap sekitar dan sesama, termasuk pembagian masker tersebut," pungkas salah satu relawan GEMA.

Relawan GEMA tersebut juga menyampaikan, agar kiranya Penduduk kampus tetap semangat dalam menjaga Insitusi, apalagi dalam pandemi covid-19 ini.

"Karena kepedulian itu bukan tugas kamu, bukan tugas aku, tapi tugas kita semua, dan mari mendukung agar bangsa ini segela pulih, dan mendukung kampus kita tetap aman dan terjaga dari pandemi," tutup Relawan Gerakan Maulijar-Arwan, yang juga pasangan Calon Badan Eksekutif Mahasiswa Unimal 2021-2022.

(Red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar