Iklan

Kapolda dan Pangdam Terbang ke Siantar Konpers Kasus Pembunuhan Wartawan

warta pembaruan
24 Juni 2021 | 6:09 PM WIB Last Updated 2021-06-24T11:09:51Z

 


MEDAN, Wartapembaruan.co.id
-- Kapoldasu dan Pangdam I/BB terbang ke Pematangsiantar menumpang helikopter untuk menggelar konfrensi pers pengungkapan kasus penembakan wartawan Mara Salem (Marsal) Harahap, 

Pantauan wartawan, Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, para personil kepolisian telah bersiap berjaga di sekitar lokasi Mapolda Sumut.

Helikopter Polda putih merah biru telah diparkiran di tengah halaman Mapolda Sumut serta para pilot telah bersiap di dekat helikopter.

Terlihat rombongan Pangdam Mayjen TNI Hasanuddin sudah hadir bersama rombongan Kasdam Brigjen TNI Didied Pramudito telah masuk ke pintu utama Polda Sumut dan diterima Kapolda Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

Informasi yang dihimpun, bahwa para pejabat Polda dan Kodam I Bukit Barisan akan bersua menuju Kota Pematangsiantar menaiki helikopter guna menggelar konferensi pers terkait pembunuhan Marsal Harahap.

Sementara, para iringan Polisi dan TNI akan ikut melalui jalur darat menuju lokasi yang sama.

Sebelumnya, kemarin Kapolda berjanji dalam waktu dekat akan merilis kasus ini ke publik.

"Mudah-mudahan besok atau lusa info lengkapnya bisa kita sampaikan," ungkapnya, Rabu (23/6/2021) di Markas Satuan Brimob Batalyon B Kompi - 2, Kota Pematang Siantar.(AViD/tm)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda dan Pangdam Terbang ke Siantar Konpers Kasus Pembunuhan Wartawan

Trending Now

Iklan