Iklan

Kapolres Cilegon Polda Banten ajak Penyelenggara Pilkades Kecamatan Anyar Jaga Situasi Kamtibmas

warta pembaruan
25 Juni 2021 | 1:54 PM WIB Last Updated 2021-06-25T11:11:25Z
Cilegon, Wartapembaruan.co.id --Jelang Pilkades serentak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melaksanakan Silaturahmi dengan Muspika, panitia penyelenggara, Calon Kepala Desa, Tim Sukses dan Tokoh Masyarakat Kec. Anyer Kab. Serang. Jum'at, 25/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan silahturahmi dengan Muspika, panitia penyelenggara, Calon Kepala Desa, Tim Sukses dan Tokoh Masyarakat Kec. Anyar Kab. Serang merupakan salah satu cara atau upaya kami Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakat agar dapat menjaga Kamtibmas jelang dan samapai akhir Pilkades Serentak di Kab.Serang Tahun 2021 nantinya.

Dimana untuk Daerah Hukum Polres Cilegon ada 5 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades yaitu Cinangka,Anyer,Mancak,Bojongara dan Puloampel, Saat ini kita ketahui saat ini Wilayah Kabupaten Serang sedang dalam Zona Orange dalam covid-19 ini, Sehingga kami himbau kepada masyarakat tetap terapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Ujar AKBP Sigit

Saya mengapresiasi kepada warga yang mau menjadi Kepala Desa, karena menjadi Kepala Desa itu berat harus ikhlas niatnya  demi kemajuan warga masyarakat., Juga kepada panitia harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat karena sekarang sedang dalam pandemic Covid-19. Tambah AKBP Sigit.

Kami Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada para calon agar dapat saling menjaga kondusifitas selama tahap Pilkades sampai dengan selesai, Dalam Pilkades sendiri selalu ada perbedaan dalam memilih oleh sebab itu mari kita dapat saling menghargai karena siapapun pilihan kita untuk membangun desanya masing-masing, hindari Money Politic. Ujar AKBP

Kami TNI-POLRI bersifat netral dan siap mengawal serta mengamankan jalannya Pilkades di wilayah Kecamatan Anyer, apabila dalam tahapan Pilkades terjadi suatu situasi gangguan kamtibmas kami siap. Tutup AKBP Sigit.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Cilegon Polda Banten ajak Penyelenggara Pilkades Kecamatan Anyar Jaga Situasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan