Iklan

Kapolres Pekalongan Tinjau 2 Lokasi untuk Vaksinasi Massal

warta pembaruan
25 Juni 2021 | 3:59 PM WIB Last Updated 2021-06-25T11:17:36Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H., dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pekalongan siang tadi meninjau dua lokasi tempat yang akan digunakan untuk vaksinasi massal, Jum’at (25/6/2021)

Adapun lokasi pertama yang dikunjungi Kapolres Pekalongan bersama rombongan yakni Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kab. Pekalongan di Jalan Mandurorejo Komplek Alun-Alun Kajen. Dan untuk lokasi yang kedua yaitu di Gedung Cabang NU Kab. Pekalongan di Jalan Raya Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kab. Pekalongan. 

“Saya bersama rombongan hanya ingin memastikan kesiapan lokasi yang akan dijadikan tempat vaksin, Sehingga nantinya dalam pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal bisa terlaksana sesuai dengan rencana,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Darno.

Tak hanya meninjau di lokasi vaksinasi saja, AKBP Darno juga mengecek protokol kesehatan dilokasi vaksinasi. Mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, hand sanitizer, masker, hingga pengaturan jarak di ruang tunggu vaksin.

“Semoga program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal ini bisa berjalan dengan lancar dan terlaksana sesuai target yang diharapkan,” ujar Kapolres.

AKBP Darno juga mengingatkan kepada masyarakat yang hendak vaksin, untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan, jelasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Tinjau 2 Lokasi untuk Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan