News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum MAPAN : Toko-Toko  Obat Tipe G Di Kabupaten Garut Dan Sumedang Sudah Kami Catat, Tunggu Aksi MAPAN

Ketum MAPAN : Toko-Toko  Obat Tipe G Di Kabupaten Garut Dan Sumedang Sudah Kami Catat, Tunggu Aksi MAPAN

Jakarta, -Wartapembaruan.co.id -- Maraknya Toko Obat Tipe G berkedok Toko Kosmetik maupun Warung biasa bak jamur yang merebah di setiap pelosok wilayah Indonesia, pasalnya Toko Obat Tipe G ini  sudah membahayakan masa depan  generasi muda bangsa Indonesia.

Seperti halnya di Kabupaten Garut dan Sumedang diduga ada beberapa titik toko obat Tipe G yang dengan sangat bebas beroperasi menjual obat Tipe G yang tentunya sangat membahayakan generasi muda, dan mirisnya kebanyakan pembelinya kaum milenial.

" Dimana titik-titiknya, sudah kami Catat, tunggu aksi Kami MAPAN Indonesia, karena sesuai dengan prinsip Kami yakni Diam, Analisa, Aksi."ungkap RD75 (Ketum MAPAN), Selasa (1/6/2021).

Beberapa hari yang lalu, RD75 Ketum MAPAN Indonesia turun langsung ke Garut, terkait dengan tidak ada anggaran alat test urine di Pemda Garut, akhirnya RD 75 turun, dan mencari beberapa informasi terkait hal itu, karena pentingnya Test urine di ruang lingkup Pemerintah Daerah, masa iya anggaran untuk membeli Alat test urine tidak ada, ataukah pura-pura tidak ada karena takut di Test urine...?

" Ya Saya sengaja datang ke Garut beberapa waktu hari yang lalu, untuk mencari beberapa informasi terkait dengan tidak adanya  anggaran untuk membeli Alat test urine, dan herannya setelah ada pemberitaan sebelumnya, seolah-olah tidak di gubris oleh Pemerintah Garut, ini sudah intruksi loh, intruksi presiden maupun kepala BNN RI, tentang P4GN."kata RD75.

Jadi, tunggu Aksi MAPAN terkait titik obat tipe G yang sudah menjamur di wilayah Garut dan Sumedang.

" Siap-siap saja Aksi MAPAN Indonesia untuk memberantas toko obat tipe G yang sudah merusak generasi muda, khususnya wilayah Priangan timur yang saat ini sudah menjamur bak toko-toko biasa yang dengan bebas beroperasi,  selain itu MAPAN Indonesia akan mendorong BNNK Garut untuk melakukan Test urine di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Garut yang menurut informasi tidak bisa menganggarkan untuk membeli alat test urine. "pungkas RD75.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar