News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0506/Tgr Ikuti Vicon Sertijab Pangdam Jaya, Selamat Dan Sukses

Kodim 0506/Tgr Ikuti Vicon Sertijab Pangdam Jaya, Selamat Dan Sukses


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
  - Jajaran Kodim 0506/Tgr dan para PNS, mengikuti pengarahan dan pamitan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurahman melalui Vicon yang dilaksanakan di halaman Makodim 0506/Tgr Jl. Taman Makam Pahlawan Taruna, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (04/06/2021).

Hadir dalam vicon itu, Mayor Arm Bambang Hariyanto Danramil 06/Cbd,  Mayor Cku Sahrulloh Pasi Ren Kodim 0506/Tgr,  Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Cld,  Lettu Cku Paulus Paku Kodim 0506/Tgr, para Anggota dan PNS jajaran Kodim 0506/Tgr.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurahman menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kodam Jaya yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai garda terdepan, ujung tombak bersama masyarakat yang dengan  tetap berpedoman pada 8 Wajib TNI. 

" Saya mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas di Kodam Jaya ada hal-hal yang kurang berkenan dan ada kesalahan yang diluar pengetahuan saya, karena kesempurnaan dimiliki oleh Allah SWT salam hormat saya untuk seluruh Prajurit dan PNS Kodam Jaya."ujar Pangdam Jaya.


Disampaikan Pangdam Jaya,  untuk berpamitan, karena tanggal 8 Juni 2021 nanti,  saya menempati tugas baru menjadi Pangkostrad.

"Ini semua berkat dukungan dan doa seluruh prajurit Kodam Jaya dan PNS, karena tanpa kalian semua, saya tidak ada apa-apanya."Ujar Pangdam Jaya.

Pangdam jaya menambahkan, apa yang sudah berjalan baik,  tolong dipertahankan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada para Dansat dan anggota Kodam Jaya, semoga saya dalam menjalankan tugas mendapatkan kelancaran dalam pelaksanaan serah terima nanti dan diberikan kesehatan dan kekuatan, terima kasih yang sebesar-besarnya." Ungkap Pangdam Jaya.

Sementara itu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono ditemui media usai vicon  menyampaikan, banyak kesan dan arahan positif yang didapatkan dari Bapak Pangdam Jaya. 

" Kesolidan yang kuat diseluruh jajaran, menumbuhkan semangat kuat menjalankan tugas untuk bangsa dan negara." Kata Dandim.

" Kami seluruh ajaran Kodim 0506/Tgr dan PNS serta keluarga menyampaikan ucapan terimakasih atas pengarahan dan bimbingan yang selama ini diberikan oleh Bapak Pangdam Jaya. Semoga sukses selalu dalam menjalankan tugas negara sebagai Pangkostrad...Amin," ujar Dandim. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar