News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komsos Koramil 04/Cld, Eratkan Silaturahmi, Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Komsos Koramil 04/Cld, Eratkan Silaturahmi, Ciptakan Kondusifitas Wilayah


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Cld melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Cld, Ketua FKPPI, Ketua PPM (Putra Putri Militer), Bang Toing Tomas, Tokoh Agama dan tokoh pemuda yang dilaksanakan di Koramil 04/Cld  RT 02/05, Kel.Sudimara Barat, Kec Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (05/06/2021).

Hadir dalam komsos itu, Pasiter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Heru Susanto, Bamin Komsos Peltu Nuriman, Ketua Mitra Jaya Koramil 04/Cld, Ketua FKPPI  Ketua PPM (Putra Putri Militer), Bang Toing Tomas, Tokoh Agama dan tokoh pemuda.


Disampaikan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Heri Tugiyono melalui Danramil 04/Clg Kapten Inf Tarsan, menjelaskan di masa masih pandemi Covid -19 ini, kita tetap menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi dengan tujuan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayah Koramil 04/Cld.

" Komsos ini bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah." Ujar Kapten Inf Tarsan.

" Kebersamaan dan peran serta tokoh agama, tokoh  masyarakat dan tokoh pemuda, memberikan hasil yang lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. " Kata Danramil.


" Melalui komsos ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Koramil 04/Cld dapat saling bersinergi dan menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah. Karena segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Danramil.

" Mari kita ciptakan kondusifitas wilayah dengan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, tentunya dengan kerjasama yang solid dari seluruh komponen masyarakat., pungkas Danramil. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar