News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melepas Massa Lajang, Ini yang Disampaikan Wanita Berwajah Bulan

Melepas Massa Lajang, Ini yang Disampaikan Wanita Berwajah Bulan


Medan, Wartapembaruan.co.id
—Sebagai wanita karir yang cukup mumpuni, Intan Wulandari yang akrab dipanggil Tata rupanya berencana akan segera menggakhiri masa lajang di 23 hari setelah bulan Ramadhan tepatnya pada  hari, Jum'at (04/06/2021) 

Ya, wanita cantik itu akan segera melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih pada hari ini di Kantor Urusan Agama (KUA). Dan, pria beruntug itu adalah, Riduan Dos Siagian, Pria yang ditandai selalu berambut pirang. Dari status sosialnya, pria berambut pirang itu bekerja sebagai pengusaha dibidang Event Organizer (EO) yang cukup dikenal di Sumatera Utara," infonya.

Saat bersama media Tata juga membeberkan, katanya, jauh sebelum hari pernikahan ditentukan, dirinya dan calon pendamping telah bersepakat untuk melepaskan sepasang burung merpati putih supaya terbang di alam bebas, mereka berdua menyakini adalah sebagai lambang cinta, kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan.

Tata yang juga kesehariannya disibuki sebagai Master Of Ceremony (MC) pada gelaran tertentu, baik dikalangan pemerintahan maupun swasta yang berada di Sumut itupun menyampaikan harapan agar apa yang selama ini ia cita-citakan segera terwujud.  

"Harapan saya, semoga apa yang saya harapakan ke depan dapat tercapai atas izin Allah. Yaitu dapat menjadi pribadi yang lebih baik, sukses dalam hal pekerjaan. Yang terutama, semoga pernikahan saya  dapat berjalan dengan langgeng, terus disayang suami dan keluarga tentunya," kata wanita cantik itu kepada wartawan.

Wanita berwajah bulan itupun pun belum membeberkan kapan rencana berlangsungnya resepsi setelah dilaksanakan akad nikah. Namun, dirinya megatakan, semua tergantung pada situasi kedepannya, sebab, sekarang masih pandemi covid-19, jadi perlu lebih  berkosentrasi pada protokol kesehatan saja sementara ini," ucap tata mengakhiri. 

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ke-dua orang tuanya, bapak Suheri Sasmita dan Ibu Asriani. Dia bilang, kesuksesan yang kini ia raih tidak akan ia proleh tanpa didikan serta doa ke-dua orang tuanya selama ini. Begitu pula dengan "gerbang" kebahagiaan yang kini telah menantinya. 

"Terimakasi kepada mama dan papa, I Love You. Tanpa mereka saya bukan apa-apa, my parents are the best (Orang tua saya yang terbaik)," tandasnya. (Novian Harhara)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar