News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - Polri


Semarang, Wartapembaruan.co.id
– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. dan Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi Nasional TNI – Polri, kegiatan tersebut rencananya akan di hadiri secara daring oleh Presiden RI Joko Widodo yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Jatidiri, Semarang. Sabtu (26/06/2021).

Dalam memerangi dan menekan angka penyebaran Covid – 19 di wilayah Jawa Tengah segala upaya dilakukan oleh Forkopimda Jateng maupun pihak TNI – Polri, mulai dari melakukan PPKM Mikro, penyemprotan cairan disinfektan di daerah daerah yag dianggap rawan, bahkan melaksanakan vaksinasi massal.

Berkaitan dengan hal tersebut dan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng menggelar kegiatan kemanusiaan dengan melakukan vaksinasi massal, agar masyarakat Semarang maupun sekitarnya lebih kuat dalam menghadapi masa pandemi, khususnya bagi mereka yang belum melaksanakan vaksin.


Dikatakan oleh Pangdam bahwa pelaksananaan vaksinasi ini dilakukan secara serentak di 34 wilayah Jawa tengah dan bekerjasama dengan Forkopimda, “ Target kali ini sebanyak 1 juta vaksin dan pada bulan Juli akan ditambah dua kali dari yang ada sekarang ini “, ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya gelaran vaksinasi massal tersebut, seluruh masyarakat Semarang dapat menerima vaksin guna menambah kekebalan tubuh dalam menghadapi Covid-19 agar penyebarannya menurun dan menciptakan Jawa Tengah lebih sehat lagi.

(Pendam IV/Diponegoro)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar