Iklan

Pangkosekhanudnas III Terima Kunjungan Komandan Guskamla Armada I

warta pembaruan
02 Juni 2021 | 10:46 PM WIB Last Updated 2021-06-03T03:48:50Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga S. Sos., M.A didampingi para Asisten Kosekhanudnas III menerima kunjungan Komandan Guskamla Armada I Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si, beserta rombongan di Lobby Makosekhanudnas III,Rabu (02/06/2021)

Panglima Kosekhanudnas III, menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada kepada Danguskamla Armada I beserta rombongan yang berkunjung ke Makosekhanudnas III, Kunjungan ini merupakan bentuk silahturahmi dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Danguskamla Armada I mengucapkan terima kasih atas penerimaan Panglima Kosekhanudnas III beserta staff dan menyampaikan TNI Angkatan Udara dan TNI Angkatan Laut merupakan rekan dalam menciptakan keamanan ruang udara dan laut yang kondusif, karena tugas Guskamla Armada I dalam melaksanakan operasi keamanan laut selalu berkordinasi dan saling berbagi informasi dengan Kosekhanudnas III selaku penjaga keamanan wilayah udara.

Pada kesempatan yang sama Panglima Kosekhanudnas III juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danguskamla Armada I beserta rombongan, dan menyampaikan  sinergitas yang sudah terjalin antara TNI AU dan TNI AL tetap terjaga, semakin baik dalam pengamanan wilayah NKRI. Diakhir kunjungan, Pangkosekhanudnas III mengajak Danguskamla Armada I beserta rombongan menuju ruang Pusat Operasi Sektor Kosekhanudnas III melihat tugas pelaksanaan Kosekhanudnas III dalam mengamati dan mengamankan wilayah Udara Indonesia.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkosekhanudnas III Terima Kunjungan Komandan Guskamla Armada I

Trending Now

Iklan