Iklan

Peringati HUT ke 59,  Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti

warta pembaruan
11 Juni 2021 | 11:16 PM WIB Last Updated 2021-06-12T09:14:34Z
Malang, Wartapembaruan.co.id – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 59 Menarmed 2 Kostrad,  Laksanakan Karya Bhakti pembersihan Bantaran sungai  di Kampung Tridi yang merupakan salah satu Wisata Kota Malang, di jln. Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kec. Belimbing Kota Malang, Jumat (11/06/2021).

Dalam gelaran Karya Bhakti memperingati HUT ke 59, melibatkan personil Menarmed 2 Kostrad bersama Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah Kesatrian.

Hal ini dikatakan oleh Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M, bahwa dalam kegiatan Karya Bhakti yaitu meliputi pembersihan disekitaran areal bantaran sungai dengan membersihkan sampah-sampah yang ada di tepian sungai  dan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah tinggi,” ungkapnya. Jumat (11/06/2021).

“Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati hari ulang tahun (HUT) Menarmed 2 Kostrad ke- 59 Tahun 2021 serta mewujudkan lingkungan Pembinaan Teritorial Terbatas satuan Menarmed 2 Kostrad yang bersih, sehat dan indah untuk mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman,” jelas Danmen.

Lanjutnya Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Menarmed 2 Kostrad, Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas yang berkenan hadir untuk melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 59 Menarmed 2 Kostrad.

“Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap dapat terus dilaksanakan dan terjadwal sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya.

“Untuk itu kita bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” kata Sumanto

Sesuai dengan semangat HUT ke 59 Menarmed 2 Kostrad menjadi Prajurit profesional, adaptif dan di Cintai Rakyat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT ke 59,  Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti

Trending Now

Iklan