Iklan

Polda Jambi Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

warta pembaruan
09 Juni 2021 | 8:27 PM WIB Last Updated 2021-06-09T15:59:33Z

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Polda Jambi menyalurkan bantuan berupa makanan ringan, pakaian selimut serta yang lainnya kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kabupaten Tanjab Timur. Rabu (9/6/2021).


Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari bantuan oleh Polda Jambi serta Jajaran. Setiap Polres ikut berpartisipasi membantu korban kebakaran di Tanjung Jabung Timur.

"Bantuan ini sudah dipacking dan ada dua truck yang mengangkut kesana. Tujuannya langsung ke Kabupaten Tanjab Timur dan diterima langsung oleh pihak pemkab setempat," ujarnya, saat pelepasan bantuan di lobi utama Mapolda Jambi.

Ia menyampaikan bantuan ini akan diberangkatkan segera hari ini. Sebab, korban disana pasti sangat butuh bantuan yang cukup sehingga sedikit dapat membantu kepada saudara yang tertimpa musibah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Bantuan ini tidak hanya sekali, kita akan melakukannya secara bertahap," sebutnya.

Ia menambahkan bantuan yang diberikan tersebut setiap paketnya terdapat sebanyak 16 item. Tidak hanya itu, Polda Jambi juga telah membangun dapur darurat untuk membantu korban kebakaran di lokasi kejadian.

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit memcukupi kebutuhan sehari-hari saudara kita korban kebarakaran di Tanjung Jabung Timur," tandasnya
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Menyalurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Trending Now

Iklan