News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rangkaian Pelaksanaan OKC 2021 dan KRYD Selesai, Kapolres Pekalongan Apresiasi Dan Beri Ucapan Terimakasih Kepada Jajarannya

Rangkaian Pelaksanaan OKC 2021 dan KRYD Selesai, Kapolres Pekalongan Apresiasi Dan Beri Ucapan Terimakasih Kepada Jajarannya

Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., memimpin apel pagi yang diikuti Wakapolres Pekalongan, Para PJU, Semua Perwira, dan anggota Polres termasuk ASN, Rabu (2/6/2021).

Dalam arahannya, Kapolres menyampakan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota yang hingga saat ini masih terus semangat dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik sehingga rangkaian agenda pengamanan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 dan KRYD  ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan)  berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya dan Terima Kasih kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2021 dan KRYD serta sinertigas yang terjalin dengan Instansi terkait, Alhamdulillah secara umum situasi wilayah Kabupaten Pekalongan Aman dan Kondusif.” kata Kapolres Pekalongan.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Pekalongan ini mengungkapkan bahwa dibeberapa Kabupaten diwilayah Jawa Tengah saat ini tengah mengalami lonjakan kasus Covid-19. Adapun terjadinya lonjakan angka Covid-19 tersebut diperkirakan karena saat Idul Fitri banyak warga melakukan anjangsana kepada keluarga dan tetangga tanpa mengindahkan protokol kesehatan, pengunjung tempat wisata meningkat, dan peziarah yang tak terbendung.

Maka dari itu pihaknya meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus mengedukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ujar Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar