News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jambi, Brigjen TNI Zulkifli : Korem Gapu Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid - 19 Untuk Vaksinasi Massal di Balai Prajurit

Sambut Kedatangan Pj Gubernur Jambi, Brigjen TNI Zulkifli : Korem Gapu Siapkan 2.000 Dosis Vaksin Covid - 19 Untuk Vaksinasi Massal di Balai Prajurit

JAMBI ,Wartapembaruan.co.id - Pejabat Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didampingi Sekda Prov Jambi H. Sudirman,SH, MH meninjau tempat rencana pelaksanaan Vaksin Massal di lapangan Tenis Indoor dan Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu sore (23/6/2021).

Kedatangan Pj Gubernur Jambi di Lapangan Tenis Indoor Makorem disambut langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M didampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamon Dano. 

Pelaksanaan vaksin massal di Makorem 042/Gapu direncanakan pada hari Sabtu (26/6), dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB, persyaratan hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan berusia minimal 18 tahun. 
Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni saat meninjau tempat rencana vaksin massal mengatakan tempat vaksin massal ini sudah sangat baik, selain lokasinya bersih, luas dan udaranya juga segar serta untuk tempat parkir cukup luas.

Pj Gubernur juga minta kepada Danrem untuk memaksimalkan semua potensi yang ada, untuk pelaksanaan vaksinasi massal nanti, "Saya akan hadir saat pelaksanaan vaksin massal pada hari Sabtu nanti, ujarnya. 
Danrem menyampaikan kepada Pj Gubernur bahwa pelaksanaan nanti disiapkan 2000 vaksi, dan petugas vaksinator sebanyak 110 orang, akan diatur sebaik mungkin dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (Meks Jhon)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar