Iklan

Seiring Berjalanannya Operasi Bina Waspada, Komunitas Ojek Dapat Sosialisasi Dari Satuan Binmas

warta pembaruan
29 Juni 2021 | 12:05 PM WIB Last Updated 2021-06-29T09:26:36Z
Karubaga, Wartapembaruan.co.id  - Kasat Binmas Iptu Widada bersama Anggota Bhabinkamtibmas memberikan Sosialisasi dan Himbauan kepada Komunitas Ojek guna menekan angka kriminalitas, gangguan kamtibmas dan mengurangi penyebaran virus covid-19. Selasa (29/06).

Kasat Binmas saat melakukan sosialisasi menyampaikan bahwa, dalam rangka Operasi Bina Waspada Tahun 2021, kami terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada segala unsur masyarakat, dan pada hari ini kami memberikan sosialisasi dan himbauan kamtibmas kepada Komunitas Ojek.

"Kehadiran kami disini memberikan sosialisasi kamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat agar peduli dengan sesama dalam menjamin kamtibmas aman dan kondusif. Dalam hal ini kami juga menghimbau kepada komunitas ojek agar selalu mentaati aturan berkendara yang berlaku dan selalu terapkan protokol kesehatan." Ucap Iptu Widada.

Ia menuturkan bahwa, taat dalam beraturan dibutuhkan kesadaran diri untuk peduli kepada keselamatan bersama di jalan raya, hal sekecil itu juga dapat beresiko terjadinya pergesekan antar pengendaran dan dapat terjadi tindak pindana maupun memakan korban jiwa.

"Mari bersama bersatu, menjaga Lingkungan tempat tinggal maupun kerja selalu aman dan kondusif, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama, kami juga ingatkan agar segera melapor ke Mapolres Tolikara apabila disekitar anda telah terjadi tindak pidana maupun keributan yang menggangu ketemtraman bersama." Tutup Iptu Widada.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seiring Berjalanannya Operasi Bina Waspada, Komunitas Ojek Dapat Sosialisasi Dari Satuan Binmas

Trending Now

Iklan