Iklan

Serma Abdul Korib di Lingkungan Ingatkan PPKM Mikro

warta pembaruan
04 Juni 2021 | 3:44 PM WIB Last Updated 2021-06-04T08:44:50Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id 
- Serma Abdul Korib Babinsa Pondok Aren, Koramil 07/Pda Kodim 0506/Tgr, komsos di wilayah Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan yang dilakukan berupa komunikasi sosial (komsos) dengan warga Kelurahan Pondok Aren Kecamatan  Pondok Aren, Tangerang Selatan untuk memberikan imbauan kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan menjelaskan, Komsos ini bertujuan untuk mempererat kerjasama untuk terciptanya hubungan harmonis antara Babinsa dengan warga binaannya.

"Dalam komsosnya, Serma Abdul Korib menjelaskan bagaimana tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," katanya.

Danramil menambahkan, Babinsa Koramil 07/Pdk Serma Abdul Korib mengimbau kepada warga selalu melaksanakan prosedur dan aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19.

“Kami mengajak dewan guru dan para siswa untuk menyayangi kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan lain sebagainya.”katanya.(sumber pendim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serma Abdul Korib di Lingkungan Ingatkan PPKM Mikro

Trending Now

Iklan