News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Syukuran Gelar Profesor Mega, PDIP Medan Deli Satuni Puluhan Anak Yatim 6 Kelurahan

Syukuran Gelar Profesor Mega, PDIP Medan Deli Satuni Puluhan Anak Yatim 6 Kelurahan

Medan, Wartapembaruan.co.id -- PAC PDIP Kecamatan Medan Deli, memberikan bantuan sembako kepada puluhan anak yatim enam kelurahan, di Mushola Al Alim, Jalan Suasa Raya Gg.Flamboyan Mabar Hilir, Jumat (11/06/2021).

Ketua PAC PDIP Medan Deli Guntur Parulian Turnip didampingi Sekretaris Sutarmo Aditya dan Bendahara Tjun Hoa mengatakan, pemberian paket sembako kepada 50 - anak yatim itu, merupakan ujud rasa syukurnya atas pengukuhan gelar kehormatan Profesor kepada Ketua Umum Megawati Soekarno Putri.

"Selain itu, Jumat berkah ini juga adalah giat bakti sosial perdana PDIP Medan Deli setelah sukses melaksanakan Muscab kepengurusan  masa bakti 2019- 2024, pada Selasa 09 Juni 2021 kemarin," ujar politisi senior PDIP tersebut.

Guntur yang merupakan pemimpin ratusan anggota PDIP dari 6 ranting kelurahan itu menjelaskan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi partai serta rapat internal kepengurusan guna menggerakkan berbagai program yang dipersiapkan untuk ke depan.

Dalam Jumat Berkah PAC PDIP Kecamatan Medan Deli tersebut, puluhan anak yatim yang berasal dari 6 Kelurahan dimaksud, melakukan doa bersama dengan para pengurus Ranting PDIP se Medan Deli yang menghadiri acara.

Ketua PDIP Medan Deli Guntur Turnip bersama pengurus, selanjutnya menyerahkan bantuan paket sembako kepada para anak yatim, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Sementara, pengurus dan jamaah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua PDIP Guntur Turnip dan pengurusnya, karena mempunyai rasa kepedulian sosial tinggi untuk menolong kelangsungan hidup orang orang yang membutuhkan khususnya para anak yatim di Meda Deli di masa pandemi sekarang ini.

" Selain mebantu kaum dhuafa, Guntur juga banyak mendukung memakmurkan Mushollah Al-Alim ini,  yang pembangunannya kini telah rampung atas hasil swadaya masyarakat selama 5 tahun ini," ujar seorang jemaah Yudi Harianto.

Yudi Harianto selaku warga yang mana beliau sendiri adalah jamaah Mushollah Al-Alim menuturkan sejarah pembangunan Mushollah itu sendiri tak disangka bisa dapat dibangun yang mana juga atas dukungan Guntur P Turnip selaku Panitia pembanguan dan pada tahun 2018 pembangunan di resmikan oleh bapak H.Djarot Saiful Hidayat ketua DPD PDI Perjuangan Sumut.

“Kami tak menyangka pembangunan mushollah bisa selesai dengan dana yang pas-pasan akhirnya bisa dibangun dengan kerja sama warga dan juga ketua Guntur pada saat itu sebagai panitia pembangunan dengan dan 75 juta bisa tembus sampai 250 juta dengan proposal ke berbagai kader-kader PDI Perjuangan seluruh kota medan akhirnya dapat selesai dibangun”, jelasnya.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar