Iklan

Wakapolres Tolikara Terima Kunjungan Ombudsman RI Provinsi Papua

warta pembaruan
24 Juni 2021 | 12:21 PM WIB Last Updated 2021-06-24T10:49:05Z
Karubaga, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di ruang kerja Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk telah berlangsung pertemuan Ombudsman RI Perwakilan Prov. Papua dalam rangka mengecekan Pelayanan SIM, SKCK Dan Pelayanan SPKT pada Polres Tolikara. Kamis (24/06).

Dalam pertemuan tersebut Ombudsman RI Prov. Papua yang dipimpin Gina Rossy Ikari, S.H. bersama rekannya Veronika Pankratia Maturbongs menyatakan akan melakukan pengecekan kelayakan Administrasi khususnya dalam pelayanan masyarakat berupa SIM, SKCK, serta Pelayanan Pengaduan Masyarakat pada fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Setelah dilakukan pengecekan Gina Rossy Ikari, S.H. menjelaskan bahwa perlu adanya perbaikan - perbaikan secara keseluruhan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hal ini wajib dilaksanakan oleh Polres Tolikara, Kita bekerja melayani masyarakat harus jujur dan transparan, tidak ada yang perlu di tutup-tutupi dan semua harus diketahui masyarakat tentang biaya pelayanan administrasi khususnya SIM dan SKCK.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk menyatakan sangat mendukung tentang apa yang telah di sampaikan oleh Tim Ombudsman RI Provinsi Papua, mengenai temuan kami Polres Tolikara akan segera menindaklanjuti hal tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

"atas kunjungan kami mengucapkan banyak terima kasih dan semua petunjuk untuk pembenahan dan perbaikan akan segera kami laksanakan guna meningkatkan mutu pelayanan". Tutup Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Tolikara Terima Kunjungan Ombudsman RI Provinsi Papua

Trending Now

Iklan