Iklan

2834 Orang Telah Divaksin Oleh Lanud Silas Papare, Semenjak Dicanangkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-Polri

warta pembaruan
08 Juli 2021 | 8:12 PM WIB Last Updated 2021-07-09T08:29:37Z
Papua, Wartapembaruan.co.id -- Lanud Silas Papare secara masif, terukur, terjadwal dan berkelanjutan melaksanakan serbuan vaksin yang ditujukan kepada seluruh element masyarakat di sekitar Lanud Silas Papare, Jayapura.

Hal ini disampaikan Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi di sela-sela kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang dilaksanakan di Bandara Sentani, Jayapura, Kamis (8/7/2021)

"Di hari keempat kegiatan serbuan vaksin ini, saya melihat antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksin sangat meningkat, hal ini dapat dilihat dari jumlah masyarakat yang datang ke Bandara Sentani semakin meningkat untuk melaksanakan vaksin" terang Danlanud.

Marsma Budhi menambahkan, masyarakat sudah sangat memahami pentingnya melaksanakan vaksinasi Covid-19, dengan melaksanakan vaksin, kita dapat menurunkan dampak yang ditimbulkan dari Covid-19.

"Hal positif ini, harus ditangkap Pemerintah Daerah dan stake holdernya, kita harus memberikan pelayanan seluas-luasnya kepada masyarakat. Namun, tetap harus tegas dalam menegakkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan." tegas Danlanud

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, besok (Jumat, 9/7/2021) adalah hari terakhir pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Bandara Sentani, namun masyarakat Jayapura tidak perlu khawatir, Lanud Silas Papare akan terus berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

"Yang perlu digarisbawahi, walaupun sudah melaksanakan vaksin, tetap harus melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin, karena dengan vaksin bukan berarti langsung kebal terhadap Covid-19" tambah Danlanud Silas Papare.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2834 Orang Telah Divaksin Oleh Lanud Silas Papare, Semenjak Dicanangkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-Polri

Trending Now

Iklan