News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

75 Tahun Bhayangkara, Danpasmar 3 Beserta Prajurit Berikan Kejutan Kepada Kapolres Sorong

75 Tahun Bhayangkara, Danpasmar 3 Beserta Prajurit Berikan Kejutan Kepada Kapolres Sorong

Sorong, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi beserta prajurit memberikan kejutan kepada Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK.,MH dan jajaran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Bhayangkara tahun 2021 bertempat di halaman Polres Sorong, Jl. Sorong-Klamono Km.19, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (01/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 didampingi Danguskamla Koarmada III Laksma TNI Wasis Priyono, S.T.,M.Tr.(Han), Asrena Danpasmar 3 Kolonel Mar Anjas Wicaksono Putro, M.Tr.Hanla, Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla, Aslog Danpasmar 3 Kolonel Mar Gunawan Tri Utomo dan Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Sapto Putro Pamungkas.
Dimomen spesial Hari Bhayangkara Ke-75 itu, Komandan Pasmar 3 beserta prajurit datang membawa Kue Tart dengan dikawal oleh Kendaraan Taktis P6 Atav, sehingga membuat Kapolres Sorong dan jajaran  terkejut sekaligus haru.

“Kami keluarga besar Pasmar 3 mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, semoga dengan semakin bertambahnya usia, Bhayangkara semakin Jaya, Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif,” ujar Danpasmar 3.
“Ikatan silaturahmi dan keakraban yang sudah terjalin dengan baik ini harus dipertahankan dan ditingkatkan dari semua level pangkat guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sorong khususnya Kabupaten Sorong,” tambahnya.

Puncak kegiatan diakhiri dengan peniupan lilin Kue Tart ulang tahun  oleh Kapolres Sorong dilanjutkan dengan foto bersama.
Sementara itu, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, S.Ik,MH menyampaikan terima kasih kepada Komandan Pasmar 3 dan segenap prajurit atas kejutan yang telah diberikan. “Semoga tali silaturahmi dan sinerigtas TNI-Polri yang telah dibangun selama ini selalu terjaga dan ditingkatkan demi terciptanya Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sorong,”  pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar