Iklan

Babinsa Koramil 04 Gambir bersama Yonmek 201/Jaya Yudha dan Tiga Pilar Patorli PPKM Mikro Wilayah Binaan

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 2:40 PM WIB Last Updated 2021-07-06T11:37:50Z
Jakarta Pusat, Wartapembaruan.co.id -- Aparat gabungan Babinsa Koramil 04 Gambir bersama BKO Yonmek 201/Jaya Yudha  dan unsur tiga pilar Kecamatan Gambir gelar patroli kepatuhan PPKM Mikro di wilayah binaan.

Ditempat terpisah Danramil 04 Gambir Mayor Inf Sisriyanto menjelaskan bahwa kegiatan gabungan tersebut dilakukan untuk memonitor serta menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan ditengah masa pandemi Covid 19.

“Babinsa dan personil Yonmek 201/Jaya Yudha serta Tiga Pilar melakukan monitoring pelaksanaan PPKM mikro kesejumlah titik lingkungan binaan. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah menekan bahkan memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini kasus penularannya meningkat tajam”, tutur Danramil.

Danramil melanjutkan, adapun kegiatan yang dilakukan aparat gabungan tersebut adalah menghimbau dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi, penyemprotan disinfektan, mencegah kerumunan dan memberikan arahan kepada warga serta pedagang yang beraktivitas dilingkungan PPMK mikro.

Kepada pedagang misalnya, aparat mengingatkan pedagang kaki lima agar melaksanakan Prokes mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak setiap pelayanan jual beli serta dihimbau tidak makan di tempat, imbuh Danramil.

Dalam pelaksanaannya aparat gabungan menyusuri lingkungan binaan seperti, PPKM Mikro Kelurahan Cideng di Jalan Bakti RW 07, PPKM Mikro Kel.Petojo Selatan di RPTRA Tanah Abang 3 Jln Taman Tanah Abang III RW 04, PPKM Mikro Kelurahan Kebon Kelapa di Jalan Batu tulis VII RT 04 RW 02, PPKM Mikro Kelurahan Petojo Utara di Jalan Petojo VI RT 14,12, RW 03; PPKM Mikro Kelurahan Duri Pulo di PPKM di jln. Pemadam RT 01 RW 01 dan PPKM Mikro Kelurahan Gambir di Jalan Tanamor IV RT 02 RW 04.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 04 Gambir bersama Yonmek 201/Jaya Yudha dan Tiga Pilar Patorli PPKM Mikro Wilayah Binaan

Trending Now

Iklan