Iklan

Bersama Tri Pilar Koramil Pondok Aren Lakukan PPKM Darurat, Penyekatan

warta pembaruan
17 Juli 2021 | 1:21 PM WIB Last Updated 2021-07-17T06:21:24Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka menjalankan program pemerintah dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid 19, personil Koramil 07/Pda bersama tiga pilar melaksanakan monitoring perkembangan situasi pelaksanan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Penyekatan ( PPKM ) Darurat dan penyekatan di Wilayah Kecamatan Pondok Aren wilayah teritorial Koramil 07/Pda Kodim 0505/Tgr yang berlokasi di Bintaro Sektor 3 Jalan Kebon Kopi Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Sabtu (17/07/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan mengatakan, Sasaran PPKM darurat adalah untuk membatasi warga keluar masuk wilayah Pondok Aren Kota Tangsel upaya dalam melakukan penekanan penyebaran virus Covid 19.

"PPKM darurat membubarkan kerumunan dan kegiatan keramaian, Memberi imbauan kepada warga agar selalu mengunakan masker," tegas Dandim.

Menurutnya, tim gabungan juga melakukan penyekatan memberikan masker kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran. Menghimbau agar selalu mencuci tangan dan Menghimbau warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan.(sumber kodim 0506/Tgr).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Tri Pilar Koramil Pondok Aren Lakukan PPKM Darurat, Penyekatan

Trending Now

Iklan